top of page

Rahasia Nikmatnya Ayam Goreng Krispi


Kini ayam goreng krispi tak lagi hanya diproduksi oleh restoran-restoran fast food ternama di Indonesia, tapi saat ini UMKM pun semakin menjamur menjual produk tersebut. Tahukah sobat NP, apa kunci rahasia enaknya Ayam Goreng Krispi?


Salah satu kunci yang menentukan enaknya Ayam Goreng Krispi adalah di bumbu marinasi yang digunakan. Ayam potong akan meninggalkan bau yang kurang sedap saat dikonsumsi jika proses marinasi tidak optimal. Rasa aroma “khas” ayam akan sedikit mengganggu jika dalam proses marinasi ada yang keliru. Oleh karena itu ada yang perlu diperhatikan saat melakukan marinasi ayam diantaranya kesegaran ayam, suhu marinasi, lama marinasi, dan komposisi bumbu marinasi.


NP Foods Indonesia mengembangkan varian bumbu marinasi yang sangat cocok bagi pelaku usaha UMKM salah satunya ayam goreng krispi. Bumbu marinasi yang kami buat pun bisa diaplikasikan bersama tepung krispi yang sudah ada di pasaran. Berikut adalah bumbu marinasi yang sudah kami kembangkan yang sangat cocok untuk membuat ayam goreng krispi.


1. Bumbu Marinasi Original

Bumbu Marinasi original yang NP Foods kembangkan menghasilkan rasa daging ayam yang juicy, gurih, dan beraroma bawang putih. Meskipun dengan bahan-bahan yang minimalis tapi tetap menghasilkan citarasa yang nikmat dan sedap. Bumbu marinasi original kami cocok untuk marinasi daging ayam yang simpel dan bisa dikombinasikan dengan Tepung Goreng Krispi yang sudah ada di pasaran.


2. Bumbu Marinasi Merah

Marinasi merah kami membuat warna yang menarik pada daging ayam. Mengandung rempah-rempah yang spesial, bumbu marinasi kami menghasilkan citarasa ayam yang sedikit pedas, juicy dan bikin nagih!


3. Bumbu Marinasi Aroma

Bumbu Marinasi berikutnya yang kami kembangkan membuat aroma ayam goreng krispi semakin harum dan menggugah selera. Aroma khas akan keluar sesaat setelah gigitan pertama, hmm Yummy! Dengan racikan bumbu spesial dari tim RnD yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, Bumbu Marinasi Aroma yang kami produksi, membuat usaha ayam goreng krispi kalian semakin laris!


Mengikuti tren yang ada, NP Foods Indonesia terus berinovasi dengan mengembangkan macam-macam bumbu marinasi yang bisa diaplikasikan ke ayam potong, daging sapi, ikan dan seafood. Selain itu NP Food Indonesia juga berkomitmen untuk memproduksi dan mendistribusikan produk seasoning yang sesuai standar BPOM Indonesia sebagai bentuk kepatuhan kepada peraturan yang berlaku di NKRI dan kepedulian kepada masyarakat luas terhadap apa yang mereka konsumsi.


bottom of page